bd141e7a079ede107e294217a59b31d64ca0dbcae76c2f3aa9ae4bf306e6e1aef62c9fc65a4d50d7

Resep Oreo Truffles Lezat

Juli 26, 2015 Posted By: Admin Vexia
Cara Membuat Oreo Truffles - Pada dasarnya coklat merupakan cemilan yang paling banyak digemari oleh semua orang baik bakir balig cukup akal maupun anak-anak. Rasanya yang enak dan sanggup menciptakan orang yang memakannya itu jadi merasa bahagia, untuk itu disarankan bagi orang yang sedang bad mood untuk memakan Coklat. Sesuai dengan berkembangnya kreasi kuliner, maka muncullah penemuan gres dari olahan Coklat. Salah satu kreasi terbaru dari Coklat yang paling populer dikala ini yaitu Coklat Truffles.

Coklat Truffles yaitu jenis olahan coklat yang mewah, umumnya bentuk dari Coklat ini lingkaran seukuran jeruk nipis sehingga bentuknya ibarat jamur Truffels. Maka dari itu coklat ini di beri nama Coklat Truffles. Kali ini kami dari kami akan memperlihatkan resep dan Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik.

Tukang Masak - Agar anda tidak bosan dikala makan Oreo saja atau Coklat Truffles saja makanya kami mengkombinasikan keduanya biar rasanya mantap. Coklat Oreo Truffles yaitu salah satu jenis kreasi dari olahan Coklat Truffles yang dikombinasikan dengan oreo. Karena Oreo juga merupakan kuliner yang merupakan favorit dan memiliki rasa yang besar lengan berkuasa jadi sangat pas dikombinasikan dengan Coklat Truffles.

Berikut resep dan Cara Membuat Oreo Truffles yang gampang untuk di praktekkan di dapur anda.

 Pada dasarnya coklat merupakan cemilan yang paling banyak digemari oleh semua orang baik  Cara Membuat Oreo Truffles Enak Unik
Resep Membuat Oreo Truffles

Bahan Oreo Truffles :

  1. 2 bks Biskuit Oreo
  2. 150 gr Cream Cheese
  3. 100 gr Dark Chocolate
  4. Milk Chocolate, secukupnya

Cara Membuat Oreo Truffles :
  1. Hancurkan biskuit oreo dan cream isinya hingga halus dengan memakai chopper atau blender.
  2. Campurkan oreo yang sudah dihaluskan dengan cream cheese hingga tercampur rata.
  3. Simpan adonan kedalam lemari es kurang lebih 15 menit.
  4. Lelehkan dark chocolate dan milk chocolate dengan cara di stim.
  5. Ambil adonan oreo yg sudah didinginkan, bulat-bulatkan adonan dengan memakai tangan. lalu masukkan bulatan oreo ke dalam lelehan coklat dengan memakai sendok dan garpu. tiriskan coklat yg menempel. hias bulatan oreo dengan sprinkle/ almond yg sudah di sangrai.
  6. Bekukan kembali kedalam kulkas kurang lebih 1-2 jam.

Cukup mudah bukan? Silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat :)
View: - Tags: Resep Cemilan