bd141e7a079ede107e294217a59b31d64ca0dbcae76c2f3aa9ae4bf306e6e1aef62c9fc65a4d50d7

Resep Omelet Telur Sayuran Enak

Maret 29, 2014 Posted By: Admin Vexia
Tukang Masak  - Omelet  telur sayuran adalah salah satu makanan yang selain nikmat juga mudah dalam pembuatannya. Makanan ini terbuat dari materi utama ialah telur dan juga sayuran. Tapi tau gak kalo resep makanan omelet sayuran ini terbilang simple dan cukup sederhana sekali. Cara masak omelet telur sayuran ini juga sangat-sangat mudah. pastinya dapat dipraktekkan sendiri dirumah kalian sendiri. Tak perlu panjang lebar rasanya, di bawah ini akan diberikan secara cuma-cuma resep menciptakan omelet telur sayuran.


Omelet Telur sayuran merupakan salah satu makanan yang selain nikmat juga gampang dalam pembuatann Resep Omelet Telur Sayuran
Resep Omelet Telur Sayuran

Resep Masakan Omelet Telur Sayuran

bahan - materi :
  • 4 buah butir telur ayam, dikocok lepas saja
  • 1 buah tomat segar, basuh dan potong dadu saja
  • 1 bawang bombay, basuh dan potong dadu
  • 1 ikat bayam segar, ambil bab daunnya saja dan lalu dicuci hingga bersih
  • 2 buah kentang, kupas saja kulitnya lalu basuh higienis dan potong menjadi beberapa bab ( dadu )
  • merica dan garam secukupnya
  • minyak goreng secukupnya
Cara menciptakan omelet telur sayuran:
  1. Pertama, panaskan saja minyak. Lalu tumis bahan-bahan menyerupai kentang, bawang bombay, tmat dan juga daun bayam. Aduk-aduk dan tumis saja hingga ya telihat agak layu, lalu angkat.
  2. Selanjutnya, campurkan tumisan tadi kedalam kocokan telur yang telah dipersiapkan tadi. Jangan lupa tambahkan juga garam dan merica secukupnya saja. Aduk-aduk hingga rata.
  3. Kemudian panaskan kembali minyak gorengnya. Lalu masukkan saja campuran telur tadi. Masak dengan sesekali membolak-balikannya biar dapat matang dengan rata. Lebih cantik memakai api yang kecil saja, biar karenanya cantik dan tidak gosong.
  4. Setelah matang, angkat dan tinggal disajikan.
Silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat :)
View: - Tags: Resep Masakan, Resep Omelet