bd141e7a079ede107e294217a59b31d64ca0dbcae76c2f3aa9ae4bf306e6e1aef62c9fc65a4d50d7

Cara Membuat Fla Puding Tanpa Tepung Maizena

Oktober 17, 2020 Posted By: Admin Vexia
Cara Membuat Fla Puding Tanpa Tepung Maizena Cara Membuat Fla Puding Tanpa Tepung Maizena

Cara Membuat Fla Puding Tanpa Tepung Maizena - Hallo semuanya, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan resep cara membuat fla puding tanpa tepung maizena. Biasanya sih orang - orang kalo mau membuat fla puding itu harus pake tepung meizena namun kali ini ada beberapa trik untuk membuat fla puding tanpa tepung meizena dan resep ini hanya membutuhkan bahan - bahan yang sedikit, oleh karena itu jangan sampai terlewat membacanya ya guys hehehe. Baiklah langsung saja kita bahas artikel mengenai cara membuat fla puding tanpa tepung maizena berikut ini namun seperti biasanya Anda harus menyiapkan bahan - bahan yang ada dibawah ini terlebih dahulu.

Bahan - bahan cara membuat fla puding tanpa tepung maizena :

  • 2 sdt gula pasir 
  • 1 butir telur
  • 110 ml susu cair


Langkah - langkah cara membuat fla puding tanpa tepung maizena :

  • Pertama - tama kocok terlebih dahulu telur kemudian sisihkan. Setelah itu, ambil mangkok ksh 2 sendok teh gula lalu panaskan susu cair hangat - hangat dan tuangkan ke dalam mangkok dan berisi gula kemudian aduk sampai rata.
  • Selanjutnya, masukkan kocokan telur tadi dengan di saring supaya lendir putih telur tersebut bisa tersisihkan kemudian aduk sampai rata
  • Lalu, tuangkan ke dalam mangkok kecil dan tutup dengan alumunium foil tersebut.
  • Sesudah itu, panaskan air dan jangan sampai mendidih ya. kalau airnya sudah mengeluarkan uap maka Anda dapat memasukkan bahan puding dan steamlah kurang lebih 8 - 10 menit dengan api ukuran kecil saja.
  • Jika masih cair berarti masih belum matang. Tunggu sampai matang guys :)

Begitulah cara membuat fla puding tanpa tepung maizena, cukup mudah bukan? baiklah cukup sekian artikel mengenai cara membuat fla puding tanpa tepung maizena, semoga artikel ini dapat membantu Anda dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

Cara Membuat Fla Puding Tanpa Tepung Maizena

View: - Tags: Masakan