bd141e7a079ede107e294217a59b31d64ca0dbcae76c2f3aa9ae4bf306e6e1aef62c9fc65a4d50d7

Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa

November 30, 2015 Posted By: Admin Vexia
Tukang Masak - Kue Pastry menjadi salah satu sajian khas dari Negara Perancis sesudah sajian pasta. Resep Kue Pastry ternyata sudah banyak dikenal dunia sehingga tidak heran bila di kota-kota di tanah air ini sudah banyak sajian Kue Pastry yang dijajakkan di resto-resto populer dan di outlet-outlet toko roti. Pada dasarnya Kue Pastry ialah camilan elok kering yang terbuat dari materi tepung terigu, air, telur, margarin, dan embel-embel materi camilan elok Pastry.

Kemudian semakin berkembangnya jaman kreasi Kue Pastry semakin bervariasi, mulai dari bentuk sampai embel-embel rasanya sebab ada isian atau toppingnya. Namun keunikannya yaitu rasa orisinil dari Kue Pastry tidak hilang yaitu renyah dan gurih. Sehingga Kue Pastry menjadi salah satu camilan elok primadona banyak orang. 

Isian Kue Pastry biasanya ada 2 tipe rasa yaitu rasa gurih renyah pedas, dan rasa gurih renyah manis. Kali ini kami akan menyebarkan Resep Kue Pastry dengan kreasi rasa yang gurih renyah pedas sebab ada embel-embel materi mericanya yaitu Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa. Kombinasi rasa pedas dan gurihnya Pastry ditambah keju tentu akan menggiurkan pengecap para penikmat kuliner ini. 

Daging yang dipakai dalam Resep Pastry Isi Daging Dan Keju ialah kornet sapi/ beef cornet, bila ingin lebih mantap lebih baik gunakan daging sapi yang dicincang namun harga tentu akan jauh lebih mahal. Kemudian bahan-bahan lainnya menyesuaikan. Adonan puff pastry yang dipakai ialah puff pastry instan sehingga kita tidak perlu repot-repot membuatnya sendiri dan akan lebih menghemat pengeluaran juga dalam menciptakan Jue Pastry Isi Daging Dan Keju ini.

Bentuk Kue Pastry Isi Daging Dan Keju pada umumnya menyerupai bantal yang segi panjang, ada juga yang segi tiga, atau bahkan cuma panjang menyerupai stik. Apapun bentuknya yang terperinci yang namanya Kue Pastry rasanya tetap sama yaitu renyah dan gurih. Penasaran bagaimana Cara Membuat Kue Pastry yang yummy dengan isi daging sapi dan keju istimewa? Silahkan eksklusif simak Resep Pastry Isi Daging Dan Keju istimewa secara lengkap.
 kami mengadopsinya dari kuliner khas Perancis yaitu Resep Kue Pastry Resep Pastry Isi Daging Dan Keju Istimewa
Resep Pastry Isi Daging Dan Keju

Bahan Resep Pastry Isi Daging Dan Keju: 

  • Sediakan 300 gram campuran Puff pastry siap pakai
  • Sediakan 1 butir kuning telur untuk olesan
  • Sediakan 50 gram keju cheddar, parut untuk taburan

Isi Resep Pastry Isi Daging Dan Keju :

  • Sediakan 50 gram corned beef (dapat diganti daging sapi cincang segar)
  • Sediakan 3 buahh sosis sapi, potong dadu
  • Sediakan 1 sendok makan margarin
  • Sediakan 2 siung bawang putih, cincang halus
  • Sediakan ½ buah bawang bombay, cincang halus
  • Sediakan ½ sendok teh Italian seasoning
  • Sediakan merica secukupnya
  • Sediakan 100 gram keju leleh (mozzarella), potong dadu
  • Sediakan garam dan gula pasir secukupnya

Cara Membuat Resep Pastry Isi Daging Dan Keju spesial :

  1. Pertama-tama giling campuran puff pastry  kemudian potong dengan ukuran 10×6 cm. Sisihkan.
  2. Kedua, buat materi pengisi: panaskan margarin, tumis bawang putih, bawang Bombay, dan Italian seasoning sampai matang. Masukkan sosis dan corned beef, aduk sampai rata. Tambahkan merica, gula, garam, aduk sampai matang. Angkat.
  3. Lalu, isi setiap potongan puff pastry dengan materi pengisi kemudian taburi potongan keju mozzarella, tutup dengan campuran puff pastry lainnya.
  4. Tekan pecahan pinggir puff pastry dengan garpu sampai rapi, olesi kuning telur, dan taburi keju parut di atasnya.
  5. Selanjutnya, Panggang dengan suhu 200 °C  kurang lebih selama 10 menit sampai matang, angkat, dan sajikan selagi hangat.

TIPS Resep Pastry Isi Daging Dan Keju : 

  • Pastikan panggangan yang anda gunakan benar-benar panas ketika memanggang, semoga pastry terbentuk sempurna. 
  • Isi Pastry dapat dibentuk lebih variatif, contohnya dengan daging bumbu lada hitam, saus asam manis, atau barbeque.
Silahkan mencobanya dan semoga bermanfaat :)
View: - Tags: Resep Kue